Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:39 WIB

Liverpool Diminta Fokus Hadapi Aston Villa

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 2 November 2019 | 04:04 WIB
Liverpool Diminta Fokus Hadapi Aston Villa
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuh untuk fokus menghadapi Aston Villa, pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris, Sabtu (2/11/2019) malam WIB.

The Reds menjalankan musim yang cukup sibuk di musim ini, di mana mereka bertarung di tiga kompetisi yang berbeda, Liga Premier Inggris, Piala Liga Inggris dan Liga Champions Eropa. Namun mereka mampu meraih hasil yang positih di semua kompetisi.

Di Liga Premier Inggris, Liverpool mampu memuncaki klasemen sementara dengan raihan 28 poin dari 10 laga, dan belum terkalahkan.

Pada Piala Liga Inggris, mereka baru saja memastikan diri lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Arsenal di babak 16 besar lewat adu tendangan penalti.

Sementara di Liga Champions Eropa, Jordan Henderson dkk tampil cukup baik, mereka meraih dua kemenangan dari tiga laga awal fase penyisihan grup E dan menempati urutan kedua klasemen.

"Kami memainkan begitu banyak pertandingan, semua pemain berusaha memberikan yang terbaik, dan itu luar biasa," ungkap Klopp dikutip dari BBC.

"Masih jauh perjalanan yang akan kami lalui, tapi kami mampu meraih hasil positif dan poin di setiap laga," lanjutnya.

"Sekarang kita hanya memikirkan Aston Villa, mereka adalah tim yang bagus meski menjalani awal musim yang buruk, tapi sekarang mereka memiliki hasil," tutupnya.

Komentar

x