Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:34 WIB

Chelsea Tak Boleh Remehkan Watford

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 2 November 2019 | 10:02 WIB
Chelsea Tak Boleh Remehkan Watford
(bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Watford - Chelsea akan melakoni laga tandang mengahadapi Watford di Vicarage Road, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

The Blues bertekad mengamankan tiga poin, untuk memperkokoh posisi mereka di papan atas klasemen. Kini Chelsea berada di urutan keempat dengan mengoleksi 20 poin.

Meski menghadapi tim dasar klasemen, pelatih Chelsea Frank Lampard meminta anak asuh untuk tidak meremehkan Watford karena mereka bisa tampil mengejutkan.

Watford berada di urutan ke-20 dan belum pernah menang hingga pekan ke-10. Mereka hanya mengoleksi lima poin dari lima hasil imbang, dan berada di zona degradasi.

"Kami melihat apa yang mereka lakukan tahun lalu, mendapatkan hasil besar dan secara teratur menjadi tim yang sangat kuat dan lolos ke final Piala FA," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Kami tidak bisa meremehkan Watford, mereka Sedang terluka karena mereka belum pernah menang untuk sementara waktu," lanjutnya.

"Tapi mereka memiliki ambisi untuk mencoba dan memenangkan pertandingan, jadi kami harus lebih fokus pada apa yang perlu kami lakukan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x