Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:28 WIB

Sadio Mane: CR7 dan Messi adalah 'Monster'

Oleh : Andi Putra | Senin, 4 November 2019 | 08:17 WIB
Sadio Mane: CR7 dan Messi adalah 'Monster'
Sadio Mane, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Sadio Mane mengakui bahwa ia masih jauh di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya kedua pemain terbebut adalah 'Monster'.

Penyerang Liverpool itu masuk dalam 30 nominasi penerima Ballon d'Or 2019 bersama dengan Ronaldo dan Messi, namun ia merasa masih jauh untuk memenangkan gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Seperti diketahui Ronaldo dan Messi merupakan penguasa Ballon d'Or, dimana mereka masing-masing telah meraih lima gelar sejak 2008 hingga 2017.

Di 2018 dominasi kedua pemain tersebut terhenti, setelah gelar permain terbaik dunia diberikan kepada gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Mane merasa jalannya masih jauh untuk meraih trofi Ballon d'Or tersebut, tapi ia akan berusaha mendapatkannya dan mencapai kesuksesan Ronaldo dan Messi.

"Para pemain ini (Ronaldo dan Messi) adalah 'Monster'. Saya pikir saya masih jauh dari mereka," ungkap pemain internasional Senegal itu dilansir dari Goal.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya akan melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk mendekati kesuksesan mereka," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x