Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:35 WIB

Menang atas TIRA-Persikabo Bagus bagi Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 November 2019 | 22:07 WIB
Menang atas TIRA-Persikabo Bagus bagi Persija
(Foto: persija)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta meraih kemenangan penting atas TIRA-Persikabo akhir pekan kemarin. Hasil positif tersebut diyakini menambah kepercayaan diri skuad Macan Kemayoran menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2019.

Performa Persija sedang naik turun di Liga 1 2019. Sebelum laga melawan TIRA-Persikabo di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (3/11/2019) kemarin, Macan Kemayoran cuma sekali meraih kemenangan dari empat laga. Sisanya dua kalah serta sekali imbang.

Menghadapi TIRA-Persikabo, Persija mampu kembali ke jalur kemenangan berkat sumbangan gol Xandao dan Marko Simic. Pada laga tersebut, gawang Macan Kemayoran aman dari kemasukan gol setelah Andritany Ardhyasa berhasil memblok tendangan penalti Ciro Alves.

Dengan tambahan tiga poin, Persija masih belum beranjak dari posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 27 poin dari 24 lafa. Namun demikian, posisi skuad Eduardo Tavarez tak sepenuhnya aman karena cuma unggul tiga angka dari Persela Lamongan di zona degradasi.

Xandao menyebut kemenangan atas TIRA-Persikabo sangat penting bagi Persija untuk menghadapi 10 pertandingan tersisa yang sangat penting bagi mereka untuk bertahan di Liga 1.

"Tentunya bukan laga yang mudah akan tetapi ini kemenangan penting untuk menambah kepercayaan diri menatap laga kedepan," kata bek asal Brasil.

Persija akan berupaya melanjutkan tren positif tersebut saat bertamu ke kandang Semen Padang, Stadion Agus Salim, Kamis (7/11/2019) mendatang. Laga ini diprediksi akan berjalan menarik, pasalnya Semen Padang tengah berusaha keluar dari zona merah.

"Target melawan Semen Padang tentunya bisa melanjutkan tren positif ini agar bisa mengangkat posisi Persija dari situasi sulit di klasemen saat ini," ia memungkasi.

Sumber: Persija

Komentar

x