Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 02:06 WIB

Jelang Kualifikasi, Timnas U-19 Matangkan Transisi

Oleh : Andi Putra | Selasa, 5 November 2019 | 02:13 WIB
Jelang Kualifikasi, Timnas U-19 Matangkan Transisi
Pelatih timnas U-19 Fakhir Husaini - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 terus mematangkan diri jelang persiapan akhir sebelum melakoni babak kualifikasi Piala AFC U-19, pada 6 hingga 10 November 2019 di Jakarta.

Skuad Garuda Muda telah merampungkan rangkaian pemusatan latihan (TC) dan seleksi pemain di Bogor, selain itu mereka juga menjalani laga uji coba melawan tim lokal maupun internasional.

Memasuki persiapan terakhir, pelatih timnas U-19 Fakhir Husaini mengatakan ia fokus membenahi transisi positif dan negatif antar lini di lapangan.

"Kita pada setiap latihan dan menuju akhir pemusatan latihan, masih fokus mempertajam transisi positif dan negatif. Artinya peralihan dari situasi bertahan ke menyerang, begitu juga sebaliknya," kata Fakhri dikutip dari PSSI.

Fakhri pun turut melakukan perubahan pemain di beberapa posisi di lapangan. Hal ini dilakukan agar membuat pemain bisa bermain lebih dari satu posisi di lapangan.

"Ini penting bagi kami, untuk dilakukan, karena saya ingin coba merotasi beberapa pemain, supaya mereka bisa merasakan bermain di satu posisi saja," paparnya.

Komentar

Embed Widget
x