Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:45 WIB

Liga Champions

Genk Tandang ke Anfield Bukan untuk Foto-Foto

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 November 2019 | 12:30 WIB
Genk Tandang ke Anfield Bukan untuk Foto-Foto
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Genk, Felice Mazzu menegaskan, anak asuhnya berkunjung ke markas Liverpool, Anfield bukan untuk foto-foto. Mereka akan berusaha meraih hasil positif meskipun sulit.

Genk akan menghadapi Liverpool di Anfield, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB pada matchday keempat penyisihan Liga Champions Grup E. Dua pekan lalu, Genk kalah 1-4 di sendiri.

Lebih buruknya lagi, Genk belum pernah meraih kemenangan tandangan dalam sejarah keikutsertaan mereka di Liga Champions. Persiapan mereka juga kurang bagus setelah akhir pekan kemarin Genk kalah Eupen di liga domestik.

Mazzu sadar meraih hasil seri saja sulit di Anfield. Meski demikian, dia menegaskan para pemainnya akan berjuang keras, bukan mau berfoto-foto di Anfield.

"Saya membawa semua pemain karena saya pikir ini momen bagus untuk klub, bagi semua pemain. Jadi, saya ingin semua pemain ada di sini (Kota Liverpool)," ujar Mazzu, dikutip dari Sky Sports.

"Ini momen untuk dinikmati, tapi kami berada di sini bukan untuk foto-foto. Kami di sini untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik di lapangan dan memainkan sepak bola bagus," katanya.

"Ini mungkin akan menjadi pengalaman sekali dalam hidup mereka melawan tim besar dan di tempat seperti ini (Anfield). Kami akan menghadapi tim terbaik di dunia saat ini. Saya yakin para pemain secara mental akan lebih baik besok," tandasnya

Komentar

Embed Widget
x