Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:53 WIB

Liga Champions

Liverpool Fokus Lawan Genk, Belum Pikirkan City

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 November 2019 | 16:07 WIB
Liverpool Fokus Lawan Genk, Belum Pikirkan City
(Foto: liverpoolfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, anak asuhnya belum memikirkan pertandingan melawan Manchester City akhir pekan nanti. Fokus tim saat ini adalah menghadapi Genk.

Liverpool akan menjamu Genk di Anfield, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB pada matchday keempat penyisihan Liga Champions Grup E.

Banyak yang menilai fokus Liverpool akan terpecah ke pertandingan krusial lawan Manchester City akhir pekan nanti. Pasalnya, The Reds dan The Citizens merupakan dua tim teratas di Liga Primer Inggris.

Klopp mengatakan, saat ini fokusnya 100 persen melawan Genk. Pasalnya, posisi Liverpool di klasemen relatif belum aman.

"Anda boleh saja menyebut Manchester City. Hanya saja saya tak memikirkan mereka saat ini. Untuk apa? Itu bukan masalah. Saya tak harus mengatakan ke para pemain soal ini. Catatan yang para pemain ukir tiga musim terakhir terjadi karena kami sepenuhnya fokus pada pertandingan selanjutnya," ujar Klopp, di laman resmi klub.

"Tak perlu ada yang menyebutkan pertandingan lawan City hari Minggu dan Genk besok. Kami memiliki ambisi besar di Liga Champions dan persaingan masih terbuka. Jadi, kami harus fokus 100 persen untuk laga besok," katanya.

"Kami harus menciptakan atmosfer luar biasa dan membuat Genk tak nyaman dalam bermain. Kami harus memastikan bisa meraih tiga poin. Kemenangan hanya bisa diraih jika Anda fokus. Bagi fans dan pemain, sangat penting untuk meraih tiga poin. Saya akan merasa malu jika harus mengingatkan mereka untuk tak memikirkan Man City dulu. Saya mengenal mereka dengan baik dan tak perlu melakukan itu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x