Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 14:07 WIB

Betah di PSG, Icardi Enggan Balik ke Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 November 2019 | 22:09 WIB
Betah di PSG, Icardi Enggan Balik ke Inter Milan
(dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Mauro Icardi mendapatkan kepercayaan sebagai penyerang utama di PSG dan mulai rajin mencetak gol. Hal tersebut membuat Icardi enggan balik ke Inter Milan.

Icardi bergabung dengan PSG berstatus pinjaman dari Inter di awal musim. Sejauh ini, pemain asal Argentina sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan di semua kompetisi.

PSG memang punya opsi untuk memermanenkan status Icardi di akhir musi dengan bayaran 60 juta Poundsterling. Icardi berharap, PSG mau menebus klausul tersebut agar bisa bertahan di Parc des Princes.

Kita lihat saja nanti akhir musim apakah saya bertahan di sini atau tidak," ujar Icardi, dikutip dari Daily Mail.

"Saya ingin melakukan banyak hal bagus dan saya sedang melakukan itu. Jelas bermain untuk tim seperti PSG sangat penting. PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia. Ini langkah bagus dalam karier saya. Saya akan berusaha agar bisa bertahan di sini," katanya.

Icardi menjadi pilihan pertama pelatih Thomas Tuchel di lini depan PSG. Mantan pemain Sampdoria dipercaya menggantikan Edinson Cavani yang sempat cedera. Kini, Cavani sudah pulih tapi Tuchel masih memercayakan Icardi.

"Cavani dan saya adalah dua penyerang, kami suka mencetak banyak gol. Kami bisa main bersamaan jika pelatih memutuskan demikian, tapi itu bukan keputusan kami. Pada akhirnya, semua keputusan di tangan pelatih," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x