Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:35 WIB

Timnas U19 Sudah Siap Jalani Kualifikasi Piala AFC

Oleh : Andi Putra | Rabu, 6 November 2019 | 00:10 WIB
Timnas U19 Sudah Siap Jalani Kualifikasi Piala AFC
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengatakan anak asuhnya sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala AFC U-19.

Skuad Garuda Muda akan melakoni laga pertama melawan Timor Leste, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Rabu (6/11/2019) malam WIB.

Fakhri juga mengungkapkan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang maksimal untuk babak kualifikasi ini, dan ia berharap David Maulana dkk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Pemain sangat antusias dan termotivasi untuk bisa tampil di pertandingan nanti. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara melalui sepak bola," kata Fakhri dalam konferensi pers dikutip dari PSSI.

"Persiapan kami sekitar empat minggu setelah Piala AFF. Pemain sangat antusias, termotivasi, dan semangat tampil di kualifikasi ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik," ia menambahkan.

Kualifikasi Piala AFC U19 akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 November 2019. Dimana Indonesia tergabung di grup K bersama Timor Leste, Hong Kong, Korea Utara.

Komentar

x