Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 06:09 WIB

Fakhri Persembahkan Kemenangan untuk Suporter

Oleh : Andi Putra | Kamis, 7 November 2019 | 02:12 WIB
Fakhri Persembahkan Kemenangan untuk Suporter
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mempersembahkan kemenangan atas Timor Leste untuk pada pendukung Garuda Muda.

Indonesia U-19 berhasil mengamankan tiga poin di laga perdana fase penyisihan grup K kualifikasi Piala AFC U-19, setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1, Rabu (6/11/2019).

Tiga gol Indonesia diraih lewat dua gol dari Fajar Fatuttahamn (3' dan 77'), sementara satu gol lagi dicetak oleh David Maulana (62'). Satu gol Timor Lester ditorehkan oleh Mouzinho melalui penalti di menit ke-50.

Berbicara pada konferensi pers setelah laga, Fakhri mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk para suporter yang datang ke stadion langsung.

Sebab, beberapa hari menjelang pertandingan ada sekelompok pendukung timnas Indonesia yang menyatakan akan memboikot seluruh pertandingan timnas U-19 di kualifikasi Piala AFC ini. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kritik mereka kepada pengurus PSSI.

"Sampaikan salam saya kepada suporter. Kalau kemarin ada yang mau boikot, maka kemenangan ini buat mereka yang datang hari ini," ungkap Fakhri.

Selanjutnya David Maulana dkk akan menghadapi timnas Hong Kong U-19 pada Jumat (8/11/2019) nanti.

Komentar

x