Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 03:10 WIB

Bayern Munchen dan Juventus Raih Tiga Poin

Oleh : Andi Putra | Kamis, 7 November 2019 | 04:04 WIB
Bayern Munchen dan Juventus Raih Tiga Poin
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bayern Munchen dan Juventus meraih kemenangan pada laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Bayern Munchen vs Olympiacos

Munchen mengamankan tiga poin di kandang sendiri, Allianz Arena, setelah mengalahkan Olmpiacos dengan skor 2-0 pada lanjutan laga keempat grup B.

Tim tuan rumah tampil mendominasi pertandingan, mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 71 persen serta mampu melepaskan 21 tembakan dengan 11 diantaranya mengarah ke gawang.

Meski demikian, Munchen baru mampu memecah kebuntuan di menit ke-69. Robert Lewandowski membuka kran gol setelah menuntaskan umpan matang yang diberikan oleh Kingsley Coman. Skor 1-0.

20 menit berselang Munchen akhirnya mampu menggandakan keunggulan. Aksi dari Ivan Perisic mampu menaklukkan penjaga gawang dari Olympiacos. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Munchen kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna 12 atau belum terkalahkan dari empat laga. Sementara Olympiakos berada di dasar klasemen dengan poin satu.

Lokomotiv Moskwa vs Juventus

Juventus membawa pulang tiga poin dari markas Moskwa, RZD Arena, setelah menang dengan skor 2-1 pada pertandingan keempat lanjutan grup D.

Tim tamu mampu unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit. Sepakan keras terukur Aaron Ramsey tidak mampu dihentikan oleh penjaga gawang Moskwa. Skor 0-1.

Tapi keunggulan Juve hanya bertahan selama delapan menit, karena tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Aleksey Miranchuk. Skor 1-1.

Nyaris berbagi poin, Juventus mengejutkan Moskwa setelah Douglas Costa mencetak gol telah di masa injury time. Costa membawa Juve mengunci kemenangan, usai menuntaskan umpan Gonzalo Higuain menjadi gol. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai

Tambahan tiga poin ini membuat Juve kokoh di puncak klasemen, mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sementara Moskwa tertahan di urutan ketiga dengan tiga poin.

Komentar

Embed Widget
x