Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:39 WIB

Real Madrid Menang, Man City Imbang

Oleh : Andi Putra | Kamis, 7 November 2019 | 05:10 WIB
Real Madrid Menang, Man City Imbang
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Real Madrid meraih tiga poin pada pertandingan lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Hasil berbeda diraih Manchester City yang ditahan imbang Atalanta.

Real Madrid vs Galatasaray

Real Madrid meraih kemenangan di kandang sendiri, Santiago Bernabeu Stadium, usai mengalahkan Galatasaray dengan skor 6-0 pada laga keempat grup A.

Tampil di depan pendukung sendiri Madrid tampil percaya diri dan menguasai pertandingan. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 64 persen, dan melepaskan 17 tembakan 12 diantaranya mengarah ke gawang.

Enam gol Los Blancos diraih melalui hattrick dari Rodrygo Goes (4', 7', 90'), dua gol dari Karim Benzema (45', 81') dan satu gol Sergio Ramos dari titik penalti di menit ke-14.

Dengan kemenangan ini Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara, mengoleksi tujuh poin dari empat laga. Sementara Galatasaray terpuruk di dasar klasemen dengan raihan satu poin.

Atalanta vs Manchester City

City gagal mengamankan tiga poin ketika bertandang ke markas Atalanta, San Siro, setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan keempat grup C.

Sebenarnya City mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-7 melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling, menuntaskan umpan matang dari Gabriel Jesus.

Namun Atalanta mampu menyamakan kedudukan di menit ke-49. Mario Pasalic mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Alejandro Gomez.

Menit ke-81 City harus bermain dengan sepuluh pemain karena Claudio Bravo menerima kartu merah. Ia melanggar Josip Ilicic.

Unggul jumlah pemain, tapi Atalanta tidak mampu menambah pundi-pundi gol mereka. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan.

Hasil ini tidak mengubah posisi City di puncak klasemen, mereka mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sementara Atalanta masih tertahan di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi satu poin.

Komentar

Embed Widget
x