Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:31 WIB

Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit

Oleh : Andi Putra | Kamis, 7 November 2019 | 08:02 WIB
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Dusan Tadic menuduh wasit asal Italia, Gianluca Rocchi, menghancurkan Ajax Amsterdam ketika ditahan imbang Chelsea dengan skor 4-4 pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions Eropa, Rabu (6/11/2019).

Ajax sebenarnya sudah unggul jauh 4-1 atas Chelsea di laga tersebut, tapi mereka mendapat petaka dalam kurun waktu semenit di babak kedua (68' dan 69') dimana Daley Blind dan Joel Veltman diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah.

Kalah jumlah pemain membuat Ajax gagal mempertahankan keunggulan mereka. Chelsea mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan dan sekaligus mengamankan satu poin di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge.

"Kami adalah tim terbaik di lapangan dan kami memiliki permainan yang indah, tetapi kami tidak bisa meriah kemenangan dengan hal itu karena seorang pria (Rocchi) mencuri segalanya dari kami," kata pemain berusia 30 tahun itu dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak ingin mencari alasan atau berbicara tentang orang lain, tetapi kita harus berbicara tentang betapa superiornya kita terhadap Chelsea dan kita gagal karena seseorang menghancurkan segalanya," tambahnya.

"Tidak mungkin seseorang menghancurkan pertandingan dengan cara ini. Kami menguasai pertandingan. Saya hanya tidak mengerti bagaimana dua kartu merah diberikan kepada kami hampir dalam waktu yang bersamaan, saya benar-benar tidak mengerti," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x