Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:36 WIB

Ronaldo Marah Ditarik Keluar, Ini Penjelasan Sarri

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 7 November 2019 | 15:02 WIB
Ronaldo Marah Ditarik Keluar, Ini Penjelasan Sarri
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Cristiano Ronaldo diduga tak senang saat ditarik keluar melawan Lokomotiv Moskow. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri membeberkan alasannya menarik keluar Ronaldo.

Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Lokomotiv pada matchday keempat Liga Champions Grup D, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Aaron Ramsey dan Douglas Costa.

Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Juventus lolos dari fase grup. Gonzalo Higuain dkk. mengemas poin 10 dari empat laga.

Ada pemandangan menarik di menit ke-82 ketika Sarri memutuskan menarik keluar Ronaldo. Tampak gestur pemain asal Portugal itu tak senang dengan keputusan Sarri menariknya keluar dan digantikan Paulo Dybala.

Sarri menjelaskan keputusan menarik keluar Ronaldo di menit ke-82 dan menggantikannya dengan Dybala.

"Cristiano Ronaldo marah karena kondisinya sedang kurang fit. Dia merasakan sedikit sakit di lututnya dalam beberapa hari terakhir, karena pahanya menerima beban berlebihan," ujar Sarri, dikutip dari AS.

"Saat jeda, dia sudah khawatir dengan kondisinya tersebut. Kemudian, ketika saya melihat dia melakukan gerakan yang tidak saya suka ketika berlari, saya menariknya keluar karena saya takut cederanya semakin parah," katanya.

Komentar

Embed Widget
x