Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 08:42 WIB

MU Harusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 November 2019 | 08:01 WIB
MU Harusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchetser United meraih kemenangan 3-0 atas Partizan Belgrade. Marcus Rashford menyebut United harusnya menang dengan jumlah gol lebih banyak.

Manchester United menjamu Partizan di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB, pada matchday empat Liga Europa 2019-2020. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Setan Merah tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen berbanding 37 persen.

Dari 14 shots yang dilepaskan United, tujuh diantaranya tepat sasaran. Sementara tim tamu cuma bisa membuat dua percobaan tanpa satupun yang mengarah ke gawang.

United unggul dua gol pada babak pertama berkat gol Anthony Martial dan Mason Greenwood. Marcus Rahsford menambah keunggulan Setan Merah pada paruh kedua.

Rashford tercatat sebagai pemain yang paling banyak melepaskan percobaan selama 66 menit berada di lapangan. Ia melakukan enam percobaan dengan empat diantaranya on target. Menurut pemain 22 tahun MU harusnya menang dengan margin skor lebih besar.

"Saya pikir tadi adalah penampilan yang bagus tapi ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan," kata Rashford.

"Kami mampu mencetak tiga gol, tapi bisa lebih banyak lagi. Ada beberapa kali ketika saya terlalu maju ke depan, tadi adalah pertandingan dengan jarak yang bagus tapi kami senang dengan tiga gol," ia memungkasi.

Kemenangan atas Partizan memastikan United melaju ke babak 32 besar Liga Europa meskipun masih menyisakan dua laga. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini menduduki posisi teratas klasemen dengan mengumpulkan nilai 10 hasil dari empat pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x