Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:35 WIB

Comeback, Inter Milan Taklukkan Verona

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 November 2019 | 02:02 WIB
Comeback, Inter Milan Taklukkan Verona
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengamankan tiga poin di markas sendiri, usai mengalahkan Verona dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan ke-12 Serie A Italia.

Bertanding di Giuseppe Meazza Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Inter menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 60 persen.

Dari segi serangan tim tuan rumah juga rampil agresif. Inter melepaskan 36 tembakan dengan 11 diantaranya mengarahkan kegawang dan dua gol. Sementara Verona hanya melepaskan sembilan tembakan dengan dua mengarah ke gawang dan satu gol.

Meski demikian Inter tertinggal terlebih dahulu dari Verona. Tim tamu mampu memecah kebuntuan di menit ke-19 usai diberi penalti oleh wasit. Maju sebagai eksekutor Valerio Verre mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 0-1.

Inter membutuhkan waktu selama kurang lebih 45 menit untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-65 Matias Vecino mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan Inter tampil semakin percaya diri, mereka terus berupaya mencetak gol agar bisa meraih tiga poin di kandang sendiri.

Usaha tim tuan rumah akhirnya membuahkan hasil. Tujuh menit menjelang laga usai Inter berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Nicolo Barella yang mampu menuntaskan umpan dari Stefan de Vrij. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Inter sementara naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi 31 poin, unggul dua angka dari Juventu di posisi kedua. Tapi Juve belum memainkan pekan ke-12. Sementara Verona tertahan di urutan kesembilan dengan 15 poin.

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Cristiano Biraghi, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Nivolo Barella, Valentino Lazaro; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Verona: Marco Silvenstri; Amir Rrahmani, Alan Empereur, Koray Gunter; Darko Lazovic, Matteo Pessina, Sofyan Amrabat; Davide Faraoni; Mattia Zaccagni, Eddie Salcedo, Valerio Verre.

Komentar

x