Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 09:41 WIB

Arsenal Tumbang di Kandang Leicester

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 November 2019 | 02:24 WIB
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
(gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Arsenal kembali gagal meraih kemenangan, usai takluk dengan skor 0-2 di kandang Leicester City pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris.

Dengan kekalahan ini The Gunners belum meraih kemenangan dalam tempat pertandingan terakhir, sebelumnya mereka meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Bertanding di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Arsenal sebenarnya mampu menahan imbang Leicester dengan skor 0-0 di sepanjang babak pertama.

Namun Leicester yang bermain di depan pendukung sendiri tampil lebih percaya diri saat memasuki babak kedua, mereka tampil menekan dan mampu mengancam gawang Arsenal.

Hasilnya di menit ke-68 Leicester mampu memecah kebuntuan. Jamie Vardy membawa timnya unggul, setelah menyundul umpan dari Youri Tielemans masuk ke dalam gawang. Skor 1-0.

Tujuh menit berselang stadion kembali bergemuruh usai James Maddison mencetak gol kedua bagi Leicester. Maddison mencatatkan namanya di papan skor, menuntaskan umpan dari Jamie Vardy.

Di sisa waktu babak kedua Arsenal terus berupaya menyamakan kedudukan, tapi sedikitnya waktu yang tersisa membuat mereka kesulitan mencetak gol. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Leicester.

Kemenangan ini membuat Leicester sementara naik ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 26 poin, unggul selisih angka dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Sementara kekalahan ini membuat Arsenal turun ke peringkat enam klasemen, tim besutan Unai Emery itu mengoleksi 17 poin dari 12 pertandingan.

Susunan pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Wilfred Ndidi; Harvey Barnes, James Maddison, Youri Tielemans, Ayoze Perez; Jamie Vardy.

Arsenal: Bernd Leno; Sead Kolasinac, David Luiz, Rob Holding, Hector Bellerin; Lucas Torreira, Calum Chambers, Matteo Guendouzi; Mesut Ozil; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Komentar

x