Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:58 WIB

Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 November 2019 | 17:05 WIB
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte puas dengan respons anak asuhnya saat meghadapi Hellas Verona. Nerazzurri mampu menang meski sempat tertinggal lebih dulu.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Valerio Verre, Inter bangkit berkat dua gol Matias Vecino dan Nicolo Barella.

Conte memuji respons anak asuhnya setelah menelan kekalahan 2-3 dari Dortmund tengah pekan kemarin di Liga Champions. Di laga itu, Inter sudah unggul 2-0 lebih dulu, tapi pada akhirnya kalah 2-3.

"Saya melihat respons penting setelah pertandingan lawan Dortmund, meskipun faktanya kami tertinggal lebih dulu dan bisa bangkit. Ini situasi bagus untuk mereka, karena lawan bisa bertahan dan melakukan serangan balik," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Kami tampil sangat baik karena tidak kehilangan kesabaran, tetap yakin, dan tetap bertanding dengan kepala dingin saat bisa membalikkan skor. Para pemain ini melakukan sesuatu yang penting, karena 31 poin dari 12 laga adalah jumlah poin yang bagus," tambahnya.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada para pemain, karena sekali lagi mereka bisa melewati rintangan. Jika kami tak bermain dengan hati dan intensitas, kami pasti tak bisa menang," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x