Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 22:07 WIB

Ini Alasan Bagus Ingin Tetap Dilatih Coach Fakhri

Oleh : Andi Putra | Senin, 11 November 2019 | 16:04 WIB
Ini Alasan Bagus Ingin Tetap Dilatih Coach Fakhri
(Foto: pssi.org)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang tim nasional Indonesia U19, Bagus Kahfi, mengungkapkan keinginannya untuk tetap dilatih oleh Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini telah pamit meninggalkan timnas Indonesia U19, setelah memastikan skuad Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U19 2020 di Uzbekistan nanti.

Seusai laga terakhir kualifikasi grup K melawan Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019), yang berakhir imbang 1-1, Fakhri mengatakan tugasnya di timnas U19 sudah selesai.

Bagus yang sudah lama dilatih oleh Fakhri Husaini, mengatakan masih ingin dilatih oleh pelatih yang membawa ia dan timnas U16 juara Piala AFF U16 2018 lalu.

"Saya ingin coach Fakhri. Alasannya coach Fakhri sudah lama menangani tim ini dan saya juga sudah lama kenal coach Fakhri. Coach Fakhri pun cocok untuk melatih tim ini," kata Bagus dikutip dari PSSI.

Lebih dari itu, Bagus juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang terus mendukung ia dan rekan-rekan ketika bertanding.

"Terima kasih masyarakat Indonesia. Kita sudah bekerja keras untuk mendapatkan poin. Saya tunjukkan kalau kita di tim ini layak juga berjuang untuk bangsa dan negara," tutupnya.

Komentar

x