Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:35 WIB

Ribut dengan Rekan Setim, Sterling Minta Maaf

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 November 2019 | 04:11 WIB
Ribut dengan Rekan Setim, Sterling Minta Maaf
(instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Raheem Sterling meminta maaf atas aksinya berkelahi dengan rekan setim di timnas Inggris, Joe Gomez. Sterling mengakui tindakannya tersebut salah.

Pertengkaran terjadi di kantin komplek latihan Inggris. Saat itu, beberapa pemain, termasuk Gomez, duduk di kantin sambil tertawa. Sterling datang menghampiri dan mengatakan, 'Kamu pikir sekarang sudah jadi bintang' ke arah Gomez.

Gomez dan pemain Inggris lainnya mengira Sterling hanya bergurau dan kembali tertawa. Tapi Sterling kemudian menarik Gomez dan mencoba mencekiknya.

Gomez bereaksi, dan kedua pemain harus dipisahkah oleh pemain-pemain Inggris lainnya di kantin. Kemudian, Jordan Henderson bertindak sebagai mediator. Sterling akhirnya meminta maaf dan kedua pemain melupakan insiden tersebut.

Insiden tersebut diyakini buntut dari pertandingan panas antara Manchester City melawan Liverpool, Minggu (9/11/2019). Di laga itu, Sterling dan Gomez sempat bersitegang.

Sterling tak bisa memperkuat Inggris menghadapi Montenegro, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Melalui Instagram, pemain Manchester City itu meminta maaf atas tindakan tak pantasnya tersebut.

A post shared by Raheem Sterling x (@sterling7) on

"Pertama-tama, semua orang tahu apa artinya pertandingan itu bagi saya. Semua orang tahu saya dan Joe sudah berbicara dan melupakan masalah tersebut," tulis Sterling.

"Kami main di sebuah olahraga dimana emosi bisa sangat tinggi dan saya dengan jantan mengakui saya terbakar emosi. Kami menatap ke depan, itu sebabnya kita memainkan olahraga ini karena kecintaan kita pada sepak bola."

"Saya dan Joe sudah baik-baik saja, kami berdua paham itu adalah insiden 5-10 detik. Semua sudah selesai, kami menatap ke depan dan tak membuat masalah ini makin besar. Mari kita fokus pertandingan pada hari Kamis," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x