Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 06:31 WIB

Giggs Kencani Wanita Usia 15 Tahun Lebih Muda

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 November 2019 | 08:04 WIB
Giggs Kencani Wanita Usia 15 Tahun Lebih Muda
(thesun)
facebook twitter

INILAHCOM, Cardiff - Legenda Manchester United, Ryan Giggs berkencan dengan model berusia 15 tahun lebih muda. Wanita tersebut bernama Helen Stelling Holt.

Giggs, yang kini berusia 45 tahun, bertemu dengan Helen di Old Trafford dimana wanita berusia 30 tahun itu kerap ditunjuk sebagai DJ dalam even perusahaan.

Menurut sebuah sumber, hubungan keduanya resmi terjalin pada September lalu ketika menghadiri pernikahan mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand.

"Helen sosok yang sudah dikenal di Sirkuit Cheshire, dan dia sangat populer. Dia sosok yang menarik dan seperti halnya Ryan Giggs, dia sangat suka fitens. Dia rutin pergi ke pusat kebugaran dan memiliki tubuh indah," ujar sebuah sumber, dikutip dari The Sun.

"Mereka memiliki beberapa teman yang sama dan hubungannya semakin dekat setelah sering bertemu di sebuah acara. Beberapa orang yang hadir di pernikahan Ferdinand menyebut mereka pasangan yang serasi," tambahnya.

"Hubungannya masih terlalu dini tapi mereka sangat menikmati hubungan tersebut dan menjadi perbincangan para Wags (Wives and Girlfriends)," tandasnya.

Selain model dan DJ, Helen bekerja sebagai manajr di sebuah restoran di Manchester. Giggs disebut sering datang ke restoran tersebut.

Komentar

Embed Widget
x