Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 06:32 WIB

Marah dan Hina Sarri, Juventus Tak Sanksi Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 November 2019 | 10:01 WIB
Marah dan Hina Sarri, Juventus Tak Sanksi Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan takkan mendapat sanksi dari Juventus terkait reaksinya usai ditarik keluar saat menghadapi AC Milan dan juga aksinya menghina pelatih Maurizio Sarri.

Ronaldo tampak kesal ketika ditarik keluar di menit ke-55 dimana posisinya digantikan Paulo Dybala. Uniknya, Dybala justru menjadi penentu kemenangan Bianconeri berkat satu-satunya gol yang dicetak.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo juga menghina Sarri dengan menyebut mantan pelatih Chelsea sebagai 'anak pelacur' sebelum akhirnya menuju ke lorong stadion dimana seharusnya duduk di bench pemain.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus tidak memberikan sanksi berupa hukuman larangan main atau denda kepada Ronaldo terkait reaksi dan aksinya menghina Sarri. Tapi, Ronaldo hanya diminta mengucapkan maaf kepada rekan setimnya karena tak duduk di bench usai ditarik keluar.

Ronaldo memutuskan langsung menuju ruang ganti pemain dan meninggalkan stadion tiga menit sebelum pertandingan usai. Pemain 34 tahun harus meminta maaf usai pulang dari tugasnya memperkuat Portugal di jeda internasional.

Keputusan ini makin menegaskan sosok Ronaldo kebal hukum di Turin, sesuatu yang harus Sarri hadapi.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x