Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 22:44 WIB

Latihan Pertama Timnas Indonesia Fokus Recovery

Oleh : Andi Putra | Rabu, 13 November 2019 | 16:09 WIB
Latihan Pertama Timnas Indonesia Fokus Recovery
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tim nasional Indonesia fokus pada recovery ketika menjalani latihan perdana di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Malaysia, Selasa (12/11/2019) kemarin.

Skuad Garuda datang lebih awal ke Malaysia sebagai persiapan melawan timnas Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, 19 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Latihan tersebut dipimpin oleh asisten pelatih, Yeyen Tumena dengan dibantu oleh dua asisten pelatih lainnya, Joko Susilo dan Alan Haviluddin.

"Kami langsung menggelar latihan begitu tiba di Malaysia. Materi latihan tadi adalah recovery training, kemudian taktik bagaimana bertahan," kata Yeyen Tumena," dikutip dari PSSI.

"Secara keseluruhan kondisi pemain tidak ada masalah. Kami masih punya waktu cukup untuk menjaga kondisi semua pemain. Besok kami juga kembali menggelar latihan dengan variasi menu latihan yang lain," tambahnya.

Dari 22 nama pemain yang dipanggul untuk menghadapi Malaysia nanti, ada beberapa nama baru, seperti TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Timnas Indonesia diharapkan meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia, sebab pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu.

Komentar

x