Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 01:10 WIB

Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 November 2019 | 04:11 WIB
Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea
(dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Frank Lampard menerapkan peraturan ketat untuk anak asuhnya di Chelsea. Ada beragam peraturan yang jika dilanggar, maka pemain akan mendapatkan sanksi.

Kedisiplinan menjadi prioritas utama Lampard di Chelsea. Mereka ingin semua anak asuhnya mematuhi semua peraturan yang dibuatnya.

Sebuah kertas berisi daftar peraturan yang harus dipatuhi para pemain Chelsea terpampang di dinding komplek latihan The Blues di Cobham. Ada cukup banyak peraturan dengan berbagai sanksi berbeda. Semua sanksi yang diterapkan berupa denda uang.

Setidaknya ada 12 poin peraturan yang ditetapkan Lampard. Terlambat datang latihan, pemain akan didenda 20 ribu Poundsterling. Terlamba datang ke pertemuan tim, didenda 500 Poundsterling per menit.

Telepon berbunyi saat pertemuan tim atau makan, pemain akan didenda 1.000 Poundsterling. Pemain yang tidak melaporkan cedera atau sakit 90 menit sebelum latihan, didenda 10 ribu Poundsterling. Semua denda dipantau dan dikumpulkan staf pelatih Lampard dan denda akan digandakan andai para pemain tak membayarnya dalam waktu 14 hari.

Selain itu, ada larangan agen pemain datang ke komplek latihan, kecuali ada urusan resmi. Kemudian, para pemain harus melapor ke klub jika ingin pergi ke luar negeri meskipun pada hari libur.

Sumber: Daily Mail

Komentar

x