Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:34 WIB

Ivan Rakitic Merasa Sedih di Barcelona

Oleh : Andi Putra | Rabu, 13 November 2019 | 18:18 WIB
Ivan Rakitic Merasa Sedih di Barcelona
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Ivan Rakitic mulai terkesampingkan di skuad utama Barcelona. Di musim ini ia baru bermain selama 255 menit di semua kompetisi.

Gelandang berusia 31 tahun itu kehilangan tempatnya sejak Blaugrana mendatangkan pemain-pemain muda musim panas lalu, salah satunya Frenkie De Jong.

Pemain internasional Kroasia itu merasa sedih karena minimnya menit bermain yang didapatkan musim ini. Ia menilai masih mampu bersaing dan memberikan yang terbaik untuk tim.

"Bagaimana saya bisa bersenang-senang? adalah dengan bermain sepakbola," ungkap Rakitic dikutip dari Football Italia.

"Dan seperti yang sering saya katakan, bagaimana perasaan putri kecil saya ketika Anda mengambil mainan darinya? Sedih. Ya, saya merasakan hal yang sama saat ini. Barca telah mengambil bola saya dan saya sedih karenanya," lanjutnya.

"Saya mengerti dan menghormati keputusan pelatih, klub atau siapa pun, tetapi saya pikir saya telah memberi banyak dalam lima tahun ini."

"Yang saya inginkan adalah terus bersenang-senang, itu hal yang paling penting bagi saya. Saya hanya bisa bersenang-senang dengan bermain. Umur saya 31 tahun, bukan 38, dan saya merasa seperti berada di masa jaya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x