Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 02:06 WIB

Yeyen Tumen akan Pimpin Timnas Indonesia

Oleh : Andi Putra | Jumat, 15 November 2019 | 14:13 WIB
Yeyen Tumen akan Pimpin Timnas Indonesia
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia akan dipimpin oleh Yeyen Tumena (asisten pelatih), saat melawan Malaysia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Yeyen akan dibantu dua asisten pelatih lainnya yakni Joko Susilo dan Alan Haviludin. Yeyen dan asistennya juga sudah memimpin latihan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan selama dua hari di Lapangan PKNS, Petaling Jaya.

Selain itu Yeyen juga memimpin skuad Garuda saat menjalani uji coba melawan PKNS U-21, Kamis (14/11/2019) kemarin, di mana laga itu berakhir kemenangan 3-0 untuk Indonesia.

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri mengatakan bahwa Yeyen akan memegang kendali tim untuk persiapan hingga pertandingan melawan Malaysia. Namanya pun sudah didaftarkan PSSI ke AFC.

"Jadi Yeyen Tumena akan ikut pada sesi pre match dan post match press conference pertandingan." tegas Cucu dikutip dari PSSI.

Sementara Simon Mc Menemy tetap datang di Malaysia, tapi ia hanya memberi support langsung Timnas Indonesia dan membantu supervisi. Simon sudah berada di Malaysia sejak Rabu (13/11/2019) lalu.

Komentar

x