Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 23:25 WIB

Hubungan Ronaldo dan Sarri Mulai Memanas?

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 16 November 2019 | 02:03 WIB
Hubungan Ronaldo dan Sarri Mulai Memanas?
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Hubungan Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus, Maurizio Sarri menjadi sorotan dalam satu pekan terakhir. Kini, komentar yang diucapkan Ronaldo bisa makin memanaskan situasi.

Ronaldo kesal dengan keputusan Sarri menariknya keluar di tengah pertandingan saat Juventus mengalahkan AC Milan 1-0. Pemain pengganti Ronaldo, Paulo Dybala, justru menjadi pahlawan Bianconeri berkat gol tunggalnya.

Usai laga, Ronaldo dikabarkan menghina Sarri saat keluar lapangan. Alih-alih duduk di bench pemain, pemain 34 tahun langsung masuk ke ruang ganti dan meninggalkan stadion saat laga belum usai.

Insiden serupa terjadi beberapa hari sebelum laga Juventus melawan Milan. Sarri menarik keluar Ronaldo ketika menghadapi Lokomotiv Moskow. Di dua pertandingan tersebut, Sarri berdalih Ronaldo mengalami gangguan di lutut dan pergerakannya tak selincah biasanya. Sarri tak ingin rasa sakit itu tambah parah.

Berbeda dengan ucapan Sarri, Ronaldo mengaku dalam kondisi sangat fit. Hal itu diucapkannya dalam wawancara sebelum laga Portugal melawan Lithuania di kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berakhir kemenangan Portugal 6-0 dan Ronaldo mencetak hatrik.

"Untuk membuka percakapan ini, kami bisa memberikan informasi bahwa kapten tim dalam kondisi sangat bagus, sangat bagus," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

"Bukan hanya dalam kondisi baik, tapi saya bisa bilang saya dalam kondisi sangat fit. Keseimbangan tubuh saya jelas sangat positif," katanya.

Komentar

x