Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 00:51 WIB

Ramos Soroti Jeda Istirahat Madrid Jelang Clasico

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 17 November 2019 | 10:07 WIB
Ramos Soroti Jeda Istirahat Madrid Jelang Clasico
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengeluhkan perbedaan waktu istirahat timnya dibandingkan Barcelona sebelum pertandingan El Clasico.

Federasi Sepak bola Kerajaan Spanyol (RFEF) RFEF telah memutuskan waktu pertandingan tunda El Clasico jilid pertama di LaLiga Spanyol 2019-2020 berlangsung di Nou Camp pada tengah pekan, Rabu (18/12/2019) mendatang.

Laga tersebut sejatinya dilaksanakan pada 26 Oktober kemarin, namun situasi yang tidak kondusif di kota Barceona menyusul aksi demo pro-kemerdekaan Katalunya memaksa pertandingan harus ditunda.

Jadwal baru tersebut dinilai kurang bersahabat bagi El Real, pasalnya ada perbedaan waktu istirahat antara Madrid dan Bercelona. Los Blancos akan punya waktu istirahat yang lebih pendek daripada El Barca.

Skuad asuhan Zinedine Zidane punya jeda 29 jam lebih sedikit dari Barcelona dihitung dari laga sebelum El Clasico dimana Madrid akan bertamu ke kandang Valencia, Minggu (15/12), sementara Barca menghadapi Real Sociedad sehari sebelumnya.

"Pada akhirnya, Real Madrid yang akan dirugikan. Kami seharusnya bermain di hari yang sama dengan Barca dan punya waktu istirahat yang sama dengan mereka," kata kapten Spanyol, Sergio Ramos.

"Walaupun demikian, kami akan siap dan mengincar kemenangan," ia menambahkan.

Barcelona dan Real Madrid tengah bersaing di posisi dua teratas klasemen LaLiga 2019-2020. Hingga pekan ke-12, Los Blaugrana dan El Real sama-sama mengemas nilai yang sama 25 poin. Tim asuhan Ernesto Valverde unggul produktifitas gol.

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x