Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 22:37 WIB

Pogba Berpeluang Comeback Saat MU Jumpa Man City

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 16 November 2019 | 13:01 WIB
Pogba Berpeluang Comeback Saat MU Jumpa Man City
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United berpeluang kembali diperkuat Paul Pogba saat menjamu Manchester City pada awal bulan depan. Pogba diprediksi segera pulih dari cederanya.

Pogba absen sejak 30 September lalu. Ia mengalami cedera pergelangan kaki usai Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal. Gelandang 26 tahun sudah melewatkan delapan pertandingan United di semua ajang.

Mantan pemain Juventus itu juga tak masuk dalam skuad Timnas Prancis pada jeda internasional Oktober serta pekan ini. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Pogba memulihkan kondisinya.

Lewat akun Instagram resminya, Pogba menunjukkan cederanya mulai membaik. Dia telah melepas gipsum di pergelangan kakinya. Jika progres pemulihannya berjalan baik dan tepat waktu, ia akan bisa merumput lagi pada 8 Desember saat United bertamu ke kandang Manchester City, Etihad Stadium.

"Ole (Gunnar Solskjaer, pelatih MU) ingin memainkannya dari bangku cadangan jika kondisinya memungkinkan," kata salah satu sumber dikutip dari The Sun.

"Dia menjaga kebugarannya dalam sesi latihan kebugaran. Dia selalu dalam kondisi terbaik," lanjut si sumber.

Sebelum menghadapi City, MU akan memainkan tiga pertandingan Liga Premier Inggris serta satu Liga Europa 2019-2020. United akan melawat ke Sheffield United dan Astana FC, kemudian menjamu Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Delapan laga tanpa Pogba, The Red Devils mencatat empat kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah di semua kompetisi.

Komentar

x