Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 06:54 WIB

Pernah Main di MU, Klopp Enggan Rekrut Ibrahimovic

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 16 November 2019 | 12:07 WIB
Pernah Main di MU, Klopp Enggan Rekrut Ibrahimovic
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp enggan merekrut Zlatan Ibrahimovic karena pernah main di Manchester United. Meski demikian, Klopp menyanjung karier Ibrahimovic sebagai pesepakbola.

Ibrahimovic mengumumkan secara resmi akan meninggalkan LA Galaxy. Beredar kabar, pemain asal Swedia masih ingin lanjut bermain dan kembali ke Eropa.

Beberapa klub Seri A dikabarkan berminat menampungnya, seperti Napoli, AC Milan, dan Bologna. Bersama LA Galaxy, Ibrahimovic mencatatkan statistik luar biasa, yakni mencetak 31 gol dari 31 laga.

Meski demikian, statistik tersebut tak membuat Klopp berminat mendatangkan Ibrahimovic ke Liverpool. Salah satu alasannya karena pemain 38 tahun itu pernah main di MU, rival abadi Liverpool.

"Jika dia tak pernah main bersama Manchester United, mungkin saya akan mempertimbangkan merekrutnya. Tapi saya juga tak yakin dia mau main di sini. Kami tim yang sangat intens," ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

"Meski demikian, saya sangat menghormati Zlatan. Saya suka kariernya, kerja kerasnya, dan rasa percaya dirinya. Meski tak selalu benar, tapi dia selalu menghibur. Dia karakter fantastis dan saya berharap dia tak berhenti main sepak bola dulu. Dunia akan merindukannya," katanya.

Komentar

x