Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 06:46 WIB

Van Dijk: Jangan Ganggu Gomez

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 November 2019 | 02:08 WIB
Van Dijk: Jangan Ganggu Gomez
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Bek Liverpool, Virgil van Dijk membela rekannya, Joe Gomez yang disoraki beberapa fans Inggris ketika masuk ke lapangan di laga melawan Montenegro. Van Dijk meminta fans Inggris tak mengganggu Gomez.

Gomez disoraki beberapa fans saat masuk ke lapangan menggantikan Mason Mount ketika Inggris mengalahkan Montenegro 7-0 pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sorakan tersebut merupakan buntut dari adu mulut Gomez dengan Raheem Sterling yang berujung hukuman untuk Sterling absen di laga melawan Montenegro. Absennya Sterling diduga membuat sebagian besar fans Inggris kecewa dan melakukan aksi tersebut.

Sterling sebenarnya sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Dia juga meminta fans Inggris tak mencemooh Gomez karena apa yang terjadi murni kesalahannya.

Pembelaan juga diberikan Van Dijk, rekan Gomez di Liverpool. Pemain asal Belanda itu kecewa dengan sikap fans Inggris.

"Ini sangat mengecewakan. Saya juga ingin mengatakan, masalahnya sudah selesasi. Saya pikir semua orang harus berhenti bicara soal itu karena itu biasa terjadi. Masalahnya sudah diselesaikan," kata Van Dijk, dikutip dari Sky Sports.

"Semua orang harus melupakannya dan menatak ke depan. Janggu ganggu Joe lagi. Tapi saya akui, saya sangat kecewa melihat sikap (fans Inggris)," tambahnya.

Komentar

x