Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 00:53 WIB

Gestur Messi Minta Pelatih Brasil Tutup Mulut

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 16 November 2019 | 21:09 WIB
Gestur Messi Minta Pelatih Brasil Tutup Mulut
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Riyadh - Lionel Messi tertangkap kamera melakukan gestur meminta pelatih Brasil, Tite, tutup mulut di pertandingan persahabatan Argentina melawan Brasil.

Bertanding di Stadion King Saud University, Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB, Argentina menundukkan Brasil 1-0 berkat gol Messi. Laga ini diwarnai dua penalti gagal.

Pertama, wasit memberikan penalti pada Brasil. Tapi, tendangan Gabriel Jesus melenceng. Kemudian, giliran Argentina mendapat penalti. Sepakan Messi bisa dimentahkan Alisson, tapi bola liar diteruskan Messi menjadi gol.

Ini merupakan pertandingan pertama Messi bersama Argentina usai mendapat hukuman larangan bermain tiga bulan karena komentar Messi di Copa America yang menyebut kompetisi itu sudah diatur agar Brasil menjadi juara.

Di tengah pertandingan, Messi tampak melakukan gestur meminta Tite tutup mulut. Pemain Barcelona itu meletakkan telunjuk di bibirnya. Saat itu Tite sedang melakukan protes, dan sepertinya Messi tak senang.

"Saya mengeluh karena harusnya Messi mendapat kartu kuning dan dia meminta saya untuk diam, jadi saya juga memintanya diam," ujar Tite, dikutip dari Metro.

"Sekarang sudah berakhir. Saya tak mau menjawab itu lagi. Anda membutuhkan wasit yang tangguh. Harusnya dia mendapat kartu, tindakan saya protes sudah tepat," katanya.

Komentar

x