Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 08:07 WIB

Van der Sar Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 November 2019 | 18:13 WIB
Van der Sar Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Edwin van der Sar memperpanjang kontrak dengan Ajax Amsterdam sebagai CEO. Dengan demikian, keinginan Manchester United merekrutnya sebagai direktur sepak bola pupus.

MU dikabarkan sedang mencari sosok direktur sepak bola untuk mengambil sebagian tanggung jawab yang saat ini dipegang CEO, Ed Woodward. Setan Merah menjadikan Van der Sar sebagai kandidat utama.

Van der Sar bukan sosok asing bagi MU. Dia pernah bermain di Old Trafford selama enam musim dengan memenangkan empat trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Bulan lalu, Van der Sar sempat menyatakan tertarik mengisi posisi direktur sepak bola di MU. Tapi, pria asal Belanda akhirnya memilih melanjutkan kaiernya bersama Ajax.

"Selain keluarga, istri, anak-anak, dan teman-teman, saya punya dua hal lain yang saya cintai, Ajax, yang memberikan saya kesempatan bersinar di dunia sepak bola, dan Manchester United, yang membantu saya lebih berkembang di penghujung karier," ujar Van der Sar, dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saja saya tertarik posisi itu, tapi saya masih perlu belajar sedikit lagi di sini di Ajax dan mengembangkan kemampuan saya untuk masa depan. Kita lihat saja nanti di masa depan, MU adalah klub fantastis dengan pengikut di seluruh dunia," katanya.

"Saya ketua eksekutif di Ajax, sementara MU mencari posisi berbeda, direktur sepak bola. Itu dua posisi yang berbeda. Saya tahu sedikit mengenai sepak bola, tentu saja," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x