Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 02:21 WIB

Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Cedera Sanchez

Oleh : Andi Putra | Senin, 18 November 2019 | 06:13 WIB
Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Cedera Sanchez
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Ketua staf medis Inter Milan, Piero Volpi, memberi kabar baik bahwa Alexis Sanchez bisa pulih dari cedera yang dialaminya lebih cepat.

Pemain pinjaman dari Manchester United itu mengalami cedera serius, yakni kerusakan tendon, ketika memperkuat timnas Chile di jeda internasional bulan lalu.

Pada awal pemeriksaan Sanchez diperkirakan absen selama tiga bulan untuk menjalani proses penyembuhan. Tapi kabar dari Volpi, Sanchez bisa sembuh lebih cepat.

"Kami bekerja dengan baik dengan Alexis Sanchez dan cedera khusus itu memerlukan pemantauan yang cermat, tetapi itu sudah berjalan cukup baik, semua hal dipertimbangkan," kata Volpi dikutip dari Football Italia.

"Jadwal pemulihan yang kami lakukan di Inter dijalani dengan baik. Dia masih diharapkan untuk kembali pertengahan Januari, tetapi kita akan lihat. Alexis bahkan bisa kembali sedikit lebih cepat dari jadwal, jika semuanya berjalan dengan baik," jelasnya.

"Kami memiliki ide yang lebih baik tentang situasi setelah liburan Natal. Dia belum mulai bekerja dengan bola di kakinya, tapi mudah-mudahan ia memiliki perkembangan yang bail selama beberapa hari ke depan," tutupnya.

Sanchez bergabung bersama Inter pada musim panas lalu, dengan status pinjaman selama satu musim dari United. Dari empat laga yang sudah dimainkan bersama Inter, Sanchez telah mencetak satu gol dan satu assists.

Komentar

Embed Widget
x