Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:56 WIB

Persib Diminta Tak Terpeleset di Laga Tersisa

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 18 November 2019 | 18:11 WIB
Persib Diminta Tak Terpeleset di Laga Tersisa
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts - (Foto: Persib.co.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya harus tetap fokus di setiap pertandingan tersisa Liga 1 musim ini. Pasalnya, Maung Bandung masih punya peluang finis di posisi dua.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan di putaran kedua Liga 1 2019, Persib masih berpeluang menempati posisi kedua klasemen dan mengamankan tiket ke AFC Cup musim depan.

Saat ini, Supardi Nasir dkk. berada di peringkat keenam klasemen dengan mengumpulkan 40 poin. Persib hanya terpaut empat poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat kedua dan tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen, Bali United.

"Ini sepekan sebelum pertandingan, kami harus menjaga momentum, karena kami punya tujuh laga tersisa, dan kami tidak boleh terpeleset sekarang," ujar Robert, di laman resmi klub.

Pangeran Biru akan melanjutkan perjuangannya dengan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). Robert menyatakan, timnya memiliki waktu cukup panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut.

"Kami melakukan latihan intensitas tinggi dan memeriksa detak jantung pemain, kami melihat bahasa tubuh pemain dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan. Level motivasi kami juga sedang tinggi," katanya.

Komentar

x