Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 23:44 WIB

FAM Minta Warga Lokal Tak Jual Tiket ke Fans RI

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 November 2019 | 14:32 WIB
FAM Minta Warga Lokal Tak Jual Tiket ke Fans RI
Sekjen FAM, Stuart Ramalingham - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) meminta warga Malaysia tak menjual tiket pertandingan ke suporter Indonesia. Pasalnya, pihak keamanan nantinya akan kesulitan menempatkan suporter ke tempat yang sudah ditentukan.

Malaysia akan menghadapi Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019) di Stadion Bukit Jalil. FAM berharap, kejadian seperti di pertandingan antara Malaysia melawan Thailand terulang.

Sekjen FAM, Stuart Ramalingham mengatakan, ada 5.000 pendukung Thailand yang menonton langsung di Stadion Bukit Jalil saat melawan Malaysia. Padahal, jatah tiket resmi untuk suporter Malaysia hanya 2.500 tiket.

"Itu berasal dari sikap beberapa pendukung Malaysia yang membantu suporter tim tamu membeli tiket menggunakan kuota suporter tuan rumah. Hal tersebut mempersulit pihak keamanan menempatkan suporer di tempat yang sudah diatur," ujar Stuart, dikutip dari Malay Mail.

"Untuk menghindari kejadian serupa terulang di pertandingan antara Malaysia dan Indonesia, FAM dan kepolisian sekali lagi meminta warga Malaysia tak menimbulkan kesulitan yang sama. Bersikap tanggung jawab dan tidak menjual tiket Anda ke pendukung tim tamu," tambahnya.

Untuk pertandingan melawan Malaysia, PSSI mengalokasikan tiket sebanyak 4.400 lembar. Pembelian bisa dilakukan secara online dan secara langsung di Staion MBPJ, Petaling Jaya, Selangor.

Komentar

x