Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 01:26 WIB

Thiago Silva: Ibra Pindah ke PSG karena Saya

Oleh : Andi Putra | Rabu, 20 November 2019 | 08:06 WIB
Thiago Silva: Ibra Pindah ke PSG karena Saya
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Thiago Silva mengklaim kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain dari AC Milan pada tahun 2012 lalu karena dirinya.

Thiago dan Ibra sama-sama meninggalkan Milan pada Juli 2012 lalu, setelah keduanya ditebus PSG dengan biaya sebesar 62 juta Euro (Rp 744 miliar).

Kepergian dua bintang tersebut dinilai sebagai titik awal penurunan performa Rossoneri, namun menjadi titik kebangkitan bagi klub Ligue 1 Prancis itu.

Berbicara pada sebuah wawancara, Thiago mengatakan bahwa salah satu faktor Ibra menerima tawaran dari PSG karena dirinya sudah terlebih dahulu menandatangi kontrak bersama PSG.

"Saya ingat Ibrahimovic memanggil saya dan bertanya: 'Apakah Anda benar-benar menandatangani kontrak dengan PSG?'. Saya menjawab:" Ya, saya baru saja menandatangani," kata Thiago.

"Lalu dia berkata: 'Saya tidak bercanda! Jika Anda tidak pergi, saya tidak akan menerimanya (tawaran PSG). Dan jika Anda membohongi saya, saya akan menemui Anda!" pungkasnya menutup.

Pada musim 2011-12 tersebut, Zlatan Ibrahimovic mencetak 35 gol untuk Rossoneri dan membawa mereka finis kedua di Serie A.

Sumber: Football Italia

Komentar

Embed Widget
x