Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 06:35 WIB

Agen: Skriniar Berpeluang Besar ke Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 20 November 2019 | 19:11 WIB
Agen: Skriniar Berpeluang Besar ke Real Madrid
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, jadi buruan Real Madrid dan Barcelona. Sang agen menyebut Skriniar lebih dekat merapat ke El Real.

Skriniar diklaim menjadi salah satu pemain bertahan paling menonjol di Liga Italia Serie A Italia serta Liga Champions Eropa. Sejak bergabung dari Sampdoria pada Juli 2017 bek 24 tahun hampir tak pernah tergeser dari skuad utama La Beneamata.

Ketangguhan Skriniar di musim perdana berkontribusi meloloskan Inter ke Liga Champions Eropa 2019-2020. Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2022 Skriniar diyakini tidak akan menolak jika ada tawaran dari klub besar Eropa.

Agen Skriniar, Mithat Halis, menyebut kliennya jadi rebutan Real Madrid dan Barcelona sejak lama. Keduanya, tertarik mendatangkan bek kebangsaan Slovakia pada jendela transfer Januari 2020.

Mithat mengatakan El Real jadi klub terdepan dalam perburuan Skriniar. Bahkan, Los Blancos disebut tak keberatan menebus biaya transfer Skriniar di angka 100 juta Euro.

"Nilai jual Skriniar 100 juta Euro. Real Madrid dan Barcelona sudah bersaing untuk merekrutnya (Skriniar) selama dua tahun," kata Mithat yang tergabung dalam agensi pemain Star&Friend.

"Saat ini, Real Madrid semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Inter Milan karena mereka lebih membutuhkan pemain ketimbang Barcelona."

"Real Madrid harus mencari pemain pelapis untuk Sergio Ramos dan Raphale Varane. Saya bisa melihat Skriniar akan bergabung ke Real Madrid," pungkasnya.

Lini belakang El Real jadi salah satu sektor yang ingin diperbaiki Zinedine Zidane pada paruh kedua musim. Dari 12 laga yang sudah dimainkan di LaLiga 2019-2020 gawang Los Blancos sudah kemasukan sembilan gol, jumlah tersebut sebenarnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan catatan kemasukan Barcelona di angka 15 gol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x