Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 12:37 WIB

Persija Punya Simic, Arema Punya Hamka dan Arthur

Oleh : Andi Putra | Kamis, 21 November 2019 | 10:10 WIB
Persija Punya Simic, Arema Punya Hamka dan Arthur
(wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku memiliki amunisi untuk menghentikan striker Persija Jakarta, Marko Simic, yakni duet bek tengah Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

Simic bisa menjadi ancaman besar bagi gawang Arema, pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) nanti do Stadion Kanjuruhan Malang.

Penyerang asal Kroasia itu merupakan andalan tim Macan Kemayoran dalam mencetak gol. Dalam empat laga terakhir Simic selalu mencetak gol dan kini ia menjadi topskorer sementara Liga 1 2019 dengan 23 gol.

"Persija punya Simic, kami juga punya Hamka dan Arthur, saya pikir keduanya siap menghadapi satu lawan satu maupun secara kolektif, dan pemain lain siap melapis saat bertahan," kata Milo dikutip dari Wearemania.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Milo itu meminta anak asuhnya untuk tidak fokus ke Simic saja, sebab semua pemain Persija berpotensi meciptakan ancaman.

"Kami tidak memprioritaskan menjaga Simic atau siapa pun. Kami punya cara sendiri untuk menghentikannya. Tapi semua itu tergantung pemain di lapangan," bebernya.

"Jangan terlalu serius memikirkan hadirnya Simic, memang dia pemain bagus, tapi bukan cuma dia yang harus diwaspadai. Persija juga punya dua pemain sayap yang punya kecepatan, kami akan menghentikan mereka dengan pemain sayap yang kami punya," tandasnya.

Komentar

x