Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:59 WIB

Milan Sudah Layangkan Tawaran kepada Ibrahimovic

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 21 November 2019 | 15:01 WIB
Milan Sudah Layangkan Tawaran kepada Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan serius mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin. I Rossoneri dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Ibra.

Ibrahimovic sudah mengumumkan dirinya akan meninggalkan Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis pada akhir Desember mendatang. Dalam beberapa kesempatan, Ibra sempat mengindikasikan keinginannya kembali melanjutkan karier di benua Eropa.

AC Milan menjadi salah satu klub yang tertarik menampung pemain asal Swedia tersebut. Dilansir dari Sky Sport Italia, I Rossoneri bergerak cepat dengan menemui agen Ibra, Mino Raiola, Rabu (20/11/2019) waktu setempat. Perwakilan Milan kabarnya mengajukan kontrak berdurasi 18 bulan meskipun permintaan si pemain terbilang sangat tinggi.

Proses negosiasi masih akan berlanjut beberapa hari ke depan. Il Diavolo Rosso harus memikirkan cara agar Ibra mau menerima tawaran, pasalnya mereka tak sendiri dalam perburuan Ibra. Bologna juga tertarik memakai jasa pemain 38 tahun itu.

Melihat faktor historis, Milan punya kans lebih besar ketimbang Bologna. Ibra pernah menjadi bagian tim Merah-Hitam pada 2010-2012. Dalam periode tersebut, Ibra mampu mempersembahkan scudetto musim 2010-2011 serta mencetak 56 gol dari 85 penampilan.

AC Milan membutuhkan amunisi baru di paruh kedua untuk mengangkat performa mereka yang inkonsisten di paruh pertama musim. Dari 12 laga yang sudah dimainkan, Milan masih tertahan di peringkat 14 dengan mengemas 13 poin.

Komentar

Embed Widget
x