Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:45 WIB

Hanif Dicoret dari Timnas, Kabar Baik bagi Arema

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 21 November 2019 | 14:03 WIB
Hanif Dicoret dari Timnas, Kabar Baik bagi Arema
(liga-indonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hanif Sjahbandi tak masuk dalam skuad akhir Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2019. Ini menjadi kabar baik bagi Arema FC yang tengah dilanda krisis pemain.

Indra Sjafri mencoret empat pemain lagi usai pertandingan uji coba kedua melawan Iran U-23, Hanif termasuk di dalamnya. Dengan demikian, ada 20 pemain dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang ditargetkan meraih medali emas di SEA Games 2019 Manila.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, angkat bicara soal pencoretan Hanif dari Timnas Indonesia U-23. Menurut Milo, Hanif tereleminasi bukan karena pemain yang buruk. Ia sangat yakin dengan kualitas mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut.

"Mungkin pelatih [Indra Sjafri] punya visi yang berbeda atau dia punya pemain lain di posisi yang sama. Hanif adalah pemain bagus," kata Milo dikutip dari laman Liga-Indonesia.

Kembalinya Hanif ke Arema menjadi kabar baik bagi Milo. Sebab, Singo Edan saat ini tengah membutuhkan pemain berkarakter pekerja keras yang bisa bermain di banyak posisi seperti Hanif.

"Ini kabar baik bagi saya. Hanif kembali. Dia pemain yang penting dan bisa bermain di posisi gelandnag atau bek tengah. Saya senang dia kembali di tim," Milo menambahkan.

Dengan kembalinya Hanif, Milo memang punya banyak pilihan di lini tengah. Hanif akan disiapkan untuk laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (23/11) mendatang. Hanif bisa berduet dengan Hendro Siswanto di lini tengah.

"Yang pasti dia akan bermain di sini dan itu akan sangat bagus untuk perkembangan karirnya," kata eks pelatih Madura United.

Komentar

x