Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 06:09 WIB

Mourinho Janjikan Tottenham yang Lebih Bergairah

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 21 November 2019 | 16:10 WIB
Mourinho Janjikan Tottenham yang Lebih Bergairah
Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur. The Special One menjanjikan Tottenham yang lebih bergairah di musim ini.

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat, Selasa (19/11/2019) malam waktu setempat. Saat ini Spurs terdampar di peringkat 14 Liga Primer Inggris.

Mourinho langsung memimpin sesi latihan Spurs, Rabu (20/11/2019). Pelatih asal Portugal itu merasa bahagia akhirnya bisa melatih lagi setelah menganggur sejak Desember 2018 ketika dipecat Manchester United.

"Saya sangat bahagia dan jika saya tak merasa bahagia, saya takkan berada di sini. Apa yang bisa saya janjikan? Gairah, untuk pekerjaan saya dan juga klub. Sebuah kehormatan seorang pelatih melatih sebuah klub dan merasa bahagia terkait dengan skuad yang ada," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Menghadapi Tottenham di White Hart Lane sangat sulit, tapi indah. Saya selalu datang dengan gairah ketika mengunjungi White Hart Lane dan juga rasa hormat," tambahnya.

Mourinho yakin, posisi Spurs di Liga Primer Inggris akan membaik meskipun saat ini tertinggal 20 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

"Saya tahu posisi kami di mana dan kami tak pantas ada di situ. Kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya, berusaha meraih kemenangan, dan juga seterusnya di pertandingan selanjutnya," katanya.

"Kita akan lihat di mana posisi kami di akhir musim, tapi saya tahu kami takkan berada di posisi ini lagi," tandasnya.

Komentar

x