Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:36 WIB

Tiga Poin yang Sangat Penting Bagi Semen Padang

Oleh : Andi Putra | Jumat, 22 November 2019 | 06:03 WIB
Tiga Poin yang Sangat Penting Bagi Semen Padang
(Foto: semenpadangfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC mampu mengamankan tiga poin dikandang sendiri, usai mengalahkan Kalteng Putra 1-0 di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019).

Pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 tersebut, gol tunggal kemenangan tim Kabau Sirah dicetak oleh Flavio Beck Junior di menit ke-44 melalui skema tendangan bebas.

Tambahan tiga poin ini membuat Semen Padang sedikit beranjak klasemen, dengan menempati posisi ke-17 dengan 27 poin. Sedangkan Kalteng Putra turun ke posisi 18 dengan 26 poin.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, sangat mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang mampu meraih kemenangan dan ia tidak mempermasalahkan banyak peluang yang terbuang.

"Tiga poin dalam laga ini sangat penting bagi kami. Anak-anak bermain penuh kerja keras, dengan gairah tinggi untuk meraih kemenangan. Terima kasih untuk perjuangan pemain," ujarnya di jumpa pers usai laga.

"Kita selalu evaluasi dalam setiap laga. Tapi saat ini yang terpenting adalah kita mampu meraih kemenangan," pungkasnya menutup.

Sumber: laman resmi klub

Komentar

x