Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 01:26 WIB

Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 22 November 2019 | 20:12 WIB
Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG
Bintang Real Madrid, Eden Hazard (tengah) - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengklaim sering mendapatkan tawaran bergabung dengan PSG saat masih memperkuat Chelsea. Tapi, pemain asal Belgia itu selalu menolak tawaran tersebut.

Hazard memulai kariernya di klub Prancis, Lille. Dia menghabiskan lima tahun di sana sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea di 2012. Di musim terakhirnya, Hazard membawa Lille juara Ligue 1 dan Piala Prancis.

Di 2012, Hazard melanjutkan karier bersama Chelsea. Bersama The Blues, Hazard memenangkan trofi Liga Europa, Liga Primer Inggris, dan Piala FA.

Penampilan apik Hazard di Inggris membuat PSG berminat. PSG beberapa kali mengajukan tawaran untuk Hazard, tapi dia menolak. Pemain berusia 28 tahun hanya ingin memperkuat Lille jika harus kembali ke Ligue 1.

"Mereka (PSG) sering mencoba merekrut saya, tapi saya tak ingin kembali ke Ligue 1 kecuali bergabung dengan Lille," kata Hazard, dikutip dari Daily Mail.

"Saya selalu menolak tawaran PSG. Sudah jelas, jika harus kembali ke Prancis, saya ingin bergabung dengan Lille," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x