Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 07:35 WIB

Liverpool Tak Terlalu Pikirkan Perburuan Gelar

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 23 November 2019 | 00:15 WIB
Liverpool Tak Terlalu Pikirkan Perburuan Gelar
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool mampu mengawali Liga Premier Inggris musim 2019-20 dengan baik. Kini merka berada di puncak klasemen sementara.

The Reds mengoleksi 34 poin dari 12 laga dan belum terkalahkan. Mereka unggul delapan poin dari peringkat kedua Leicester City dan selisih sembilan angka dari juara bertahan Manchester City yang berada di posisi keempat.

Musim ini Jordan Henderson dkk berpeluang menebus kegagalan mereka juara musim lalu. Di musim 2018-19 kemarin Liverpool harus puas menjadi runner-up, kalah satu poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Meski demikian, pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tidak hanya fokus menjadi juara, tapi bagaimana mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

"Kami tidak memikirkan tentang perburuan gelar. Tantang terbesar kami adalah menghadapi pertanyaan seperti itu," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Sejauh ini adalah musim yang normal. Kami bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa. Tantanganua adalah 26 pertandingan yang harus kami mainkan," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x