Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 20:05 WIB

Hadapi Napoli, Milan Harus Bermain 200 Persen

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 23 November 2019 | 08:13 WIB
Hadapi Napoli, Milan Harus Bermain 200 Persen
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan akan menjalani laga sulit melawan Napoli di San Siro, pada laga pekan ke-13 Serie A Italia, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Misi Rossoneri meraih tiga poin pertama, usai pada dua laga terakhir menelan kekalahan, tidak akan mudah. Sebab Napoli juga memiliki misi yang sama. Napoli belum menang dalam empat laga terakhir.

Kemenangan di laga nanti akan sedikit membantu Milan keluar dari tekanan. Mereka menjalani awal musim yang buruk dan membuat mereka terpuruk di urutan ke-14 klasemen sementara.

Menjelang laga melawan Napoli, pelatih Milan Stefano Pioli mengakui timnya membutuhkan Motivasi untuk menghadapi pertandingan yang sulit besok.

"Tugas kami adalah hanya memikirkan pertandingan melawan Napoli. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

"Kami perlu dimotivasi dan kami harus memberi 200 persen untuk 60.000 penggemar yang akan datang untuk mendukung kami. Motivasi kami tidak kurang," lanjutnya.

"Kami akan bertahan dengan empat bek, tim bekerja lebih baik dengan empat daripada dengan tiga kembali," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x