Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:46 WIB

Lampard Senang Chelsea Ungguli Man City

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 23 November 2019 | 14:11 WIB
Lampard Senang Chelsea Ungguli Man City
(metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Frank Lampard mengaku senang Chelsea mengungguli Manchester City, di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Chelsea berada di urutan ketiga klasemen dengan mengoleksi 26 poin, unggul satu angka dari The Citizen yang menempati posisi keempat.

Namun posisi tersebut bisa saja berubah. Sebab kedua tim akan saling berhadapan pada lanjutan pekan ke-13 Liga Premier, pada Minggu (24/11/2019) dini hari WIB di Etihad Stadium.

"Level yang telah kami capai luar biasa. Bagi kami untuk berada di posisi saat ini luar biasa dan saya senang. Tetapi saya ingin lebih lagi," kata Lampard dikutip dari Goal.

"Ini bukan akhir dari cerita, mereka adalah tim yang kuat. Saya tidak akan membuat penilaian besar untuk laga nanti, cerita kita adalah tiga bulan dalam pembuatan," lanjutnya.

Ketika masih menjadi pemain, Lampard pernah memperkuat City selama satu musim dengan status pinjaman. Tapi Lampard memiliki keinginan untuk meraih tiga poin dari City.

"Saya mengalami tahun yang hebat di City, saya pergi ke sana tanpa perasaan yang baik. Tetapi saya adalah manajer Chelsea dan saya ingin menang," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x