Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 00:57 WIB

Sarri Tak Menyesal Coret Ronaldo dari Skuad

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 25 November 2019 | 10:11 WIB
Sarri Tak Menyesal Coret Ronaldo dari Skuad
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam skuad Juventus menghadapi Atalanta. Maurizio Sarri tak menyesal mencoret Ronaldo dari skuad Bianconeri.

Ronaldo tak masuk dalam skuad Juventus ketika berhadapan dengan Atalanta, Sabtu (23/11/2019) di Azzurri d'Italia. Si Nyonya Tua harus bekerja ekstra keras sebelum akhirnya bisa meraih tiga poin.

Sempat tertinggal melalui gol Robin Gosens, Juventus baru bisa menyamakan skor di menit ke-74 berkat gol Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina mencatatkan namanya di papan skor lagi menit ke-83 sebelum akhirnya Paulo Dybala menggenapkan kemenangan Juventus 3-1 di injury time.

Sarri memutuskan tak membawa Ronaldo meskipun pemain berusia 34 tahun itu baru saja mencetak empat gol dari dua laga bersama Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pelatih asal Italia beralasan, Ronaldo kelelahan dan masih terganggu masalah di bagian lutut.

"Saya harap dia bisa bermain lagi di Liga Champions hari Selasa. Dia mengalami sedikit masalah yang memengaruhinya di sesi latihan. Dia kesulitan latihan secara konsisten," kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Semua tergantung bagaimana perasaan dia, kelelahan, dan kebutuhan dia untuk istirahat. Dia merasa, dan saya sependapat, mencari cara melakukan latihan tanpa membebani lututnya berlebihan," tambahnya.

"Saya senang mengistirahatkannya karena ini keputusan terbaik baginya agar bisa istirahat dan selanjutnya bagaimana menemukan metode latihan berbeda untuknya," tandasnya.

Komentar

x