Find and Follow Us

Kamis, 30 Januari 2020 | 00:48 WIB

Antonio Conte Kembalikan Jiwa Inter Milan

Oleh : Andi Putra | Senin, 25 November 2019 | 22:08 WIB
Antonio Conte Kembalikan Jiwa Inter Milan
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengawali musim kompetisi Serie A Italia 2019-20 dengan sangat baik. Bahkan mereka menjadi pesaing terdekat Juventus dalam perburuan gelar musim ini.

La Beneamata berada di urutan kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 34 poin dari 13 laga, hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang berada di posisi pertama.

Tampil gemilang Inter tersebut, menurut mantan pemain Juventus Claudio Marchisio tak terlepas dari racikan pelatih mereka Antonio Conte, yang berhasil menemukan kembali permainan terbaik Inter.

"Energi yang ditunjukkan oleh Antonio Conte diterjemahkan dengan baik ke para pemain di lapangan," kata Marchisio dikutip dari Football Italia.

"Ini balapan dua kuda sekarang. Inter menemukan jiwanya kembali dan memiliki keseimbangan hebat," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Marchisio memberi pujian kepada Juventus yang mampu bangkit dan mengamankan tiga poin dari Atalanta dengan skor 3-1, meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

"Juventus memastikan kemenangan besar di Bergamo, mereka banyak menderita selama pertandingan tetapi kualitasnya datang dari para pemain besar," pungkasnya menutup.

Komentar

x