Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 06:47 WIB

Juventus Tetap Incar Kemenangan dari Atletico

Oleh : Andi Putra | Selasa, 26 November 2019 | 12:09 WIB
Juventus Tetap Incar Kemenangan dari Atletico
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Meski sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, Juventus akan tetap berikan permainan terbaik ketika mengahadapi Atletico Madrid.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, dalam lanjutan pertandingan kelima penyisihan grup D, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Saat ini Bianconeri menempati urutan pertama klasemen sementara grup D dengan mengoleksi 10 poin, unggul tiga angka dari Atletico yang berada di posisi kedua.

Berbicara di konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan timnya akan tetap mengincar kemenangan di laga nanti.

"Kami tidak pernah bermain untuk kalah atau imbang. Kami akan berikan permainan terbaik dan mengambil banyak resiko sehingga kami bermain tanpa membuat perhitungan itu," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Sarri mengatakan melawan Atletico tidaklah mudah karena tim besutan Diego Simeone itu terus berkembang dan semakin kuat setiap tahunnya.

"Atletico telah berubah akhir-akhir ini, mereka menggiring bola lebih banyak, memainkan permainan yang berbeda dari yang mereka lakukan sebelumnya. Mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi, jadi itu akan menjadi pertandingan yang kompleks," lanjut Sarri.

"Atletico bermain di Liga yang sulit, melawan Barcelona dan Real Madrid. Setiap tahun mereka berhasil menjadi efektif dan memenangkan sesuatu, jadi kita hanya bisa bertepuk tangan untuk mereka," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x